Kamis, 11 Februari 2016

Spesifikasi Lenovo K3 Music Lemon

Lenovo K3 Music Lemon, Spesifikasi Smartphone 4G LTE Harga 1,2 Jutaan – Lenovo telah merilis smartphone musik terbarunya yang akan menjatuhkan kepopularitasan dari Xiaomi Redmi 1S yang saat ini tengah naik daun. Smartphone tersebut diberi namaLenovo K3 Music Lemon yang telah diluncurkan secara resmi di pasar gadget China.
Smartphone ini dibekali dengan berbagai macam spesifikasi yang gahar, sebut saja prosesor quad-core64-bit, dan juga telah mendukung 4G LTE. Bagi anda yang penasaran dengan spesifikasi lengkap dari smartphone ini, simak ulasan mengenai kekurangan dan kelebihan Lenovo K3 Music Lemon berikut ini.

Spesifikasi Lenovo K3 Music Lemon

Smartphone ini hadir dengan desain khas Lenovo dengan balutan casing berwarna kuning yang menegaskan kesan dari lemon pada namanya tersebut. Sedangkan untuk sektor display dari Lenovo K3 Music Lemon ini telah dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inchi beresolusi HD 720p sebesar 1280 x 720 piksel. Layar tersebut dilapisi dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang memiliki tingkat kerapatan mencapai 294 ppi (pixel per inch).

Performa dapur pacu dari Lenovo K3 Music Lemon ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang diotaki prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64bit berkecepatan 1.2GHz. Dalam menstabilkan kinerjanya, prosesor tersebut dipadukan dengan memori RAM berukuran 1 GB serta pengolah grafis dari Adreno 306. Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakannya adalah OS Android v4.4 KitKat yang sudah menjadi standar perangkat masa kini.
Meskipun smartphone ini mengusung konsep musik, namun spesifikasi kamera yang diusung oleh Lenovo K3 Music Lemon ini juga menjadi salah satu kelebihannya. Pasalnya produsen smartphone asal China ini membekalinya dengan sebuah kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 8 MP dengan dilengkapi fitur autofokus dan juga LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya dibekali dengan resolusi 2 MP yang dapat digunakan untuk melakukan foto selfie.
Untuk menyimpan berbagai macam data file yang ada termasuk hasil bidikan kameranya, smartphone Lenovo K3 Music Lemon ini dibekali memori internal berukuran 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Selain itu, smartphone ini juga disokong oleh baterai berkapasitas 2300mAh untuk memenuhi kebutuhan daya yang diperlukannya.
Selain itu, Lenovo K3 Music Lemon ini juga dibekali dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap, diantaranya terdapat dukungan fitur dual SIM yang dapat mengakses data di jaringan 4G LTE dan juga 3G HSDPA, fitur WiFi serta perangkat Bluetooth. K3 Music Lemon ini juga telah didukung oleh fitur Waves MaxxAudio yang dapat memanjakan telinga anda ketika mendengarkan alunan musik dari smartphone ini.

Harga Lenovo K3 Music Lemon

Dengan spesifikasi yang ditawarkannya, smartphone ini hanya dijual dengan harga $97 atau sekitar Rp 1,2 jutaan. Namun sayangnya tidak ada informasi yang mengatakan bahwa smartphone Lenovo K3 Music Lemon ini akan dipasarkan di luar China atau tidak.

Sumber : http://www.technolifes.com/ 

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com