Rabu, 10 Februari 2016

Harga Xiaomi Mi Note, Spesifikasi Layar 5.7 Inci Full HD

Akhirnya Xiaomi memperkenalkan smartphone yang akan menjadi Andalan yaitu Xiaomi Mi NoteXiaomi Mi Note diluncurkan dengan spesifikasi yang menawan serta harga yang relatif lebih terjangkau dan dipersiapkan untuk berhadapan langsung dengan smartphone flagship lainnya seperti iPhone 6 Plus.


Xiaomi Mi Note hadir dengan layar berukuran 5.7 inci pada resolusi layar full HD 1920 x 1080 piksel. Layarnya NEGA Negative LCD panel terbuat dari material buatan Sharp/JDI dengan 95% NTSC color gamut serta kontras dengan rasio 1400:1.
Untuk desain, Xiaomi Mi Note tampil elegan dengan bodi berbahan logam, sementara layarnya memiliki bezzel tipis 3.0mm dengan lapisan pelindung Curved Gorilla Glass 3 sebagai proteksi.
Untuk spesifikasi hardwarenya, Xiaomi Mi Note didukung oleh prosesor Snapdragon 801 berkecepatan 2.5 GHz yang dipadukan dengan GPU Andreno 330 serta RAM 3G (versi Xiaomi Mi Note Pro memiliki RAM 4GB).

Kelebihan Xiaomi Mi Note adalah fitur kamera yang dimilikinya didukung dengan spesifikasi dan fitur yang menarik. Resolusi kamera utamanya 13MP dibekali dengan sensor buatan Sony yang memiliki F/2.0 plus Optical Image Stabilisation, dual Tone LED Flash. Sedangkan pada kamera depan memiliki resolusi 4MP.
Tak ketinggalan pula pada sektor audio, Xiaomi Mi Note dibekali dengan fitur audio Hi-Fi Audio System. Sementara pada baterai memiliki kapasitas 3000mAh.

Harga Xiaomi Mi Note

Smartphone android yang berjalan pada jaringan 4G dikedua SIM card nya ini akan tersedia dalam warna hitam dan putih. Sedangkan harga Xiaomi Mi Note sendiri dibandrol sekitar USD $370 untuk 16GB. Pre order dilakukan pada 20 januari 2015. Sayangnya, Belum diketahui kapan Xiaomi Mi Note akan tersedia di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com