Sabtu, 13 Februari 2016

Pelanggan Apple Music Capai 11 Juta dalam 8 Bulan


Layanan streaming musik dari Apple terus berkembang. Terbukti, melalui sebuah podcast talkshow yang melibatkan Craig Federighi dan Eddy Cue dari Apple, diketahui bahwa pelanggan Apple Music terus bertambah dan mencapai 11 juta pengguna dalam jangka waktu 8 bulan sejak diluncurkan.
Angka langganan tersebut berarti sekitar 55% dari pelanggan berbayar Spotify pada saat ini. Selain itu Apple Music berarti mampu meraih tambahan 1 juta pelanggan dalam jangka waktu kurang dari dua bulan lalu.
Apple Music merupakan pemain baru di industri streaming music. Meskipun demikian, Apple Music diprediksi akan mampu bertahan lebih panjang daripada beberapa pemain lama seperti Pandora dan Soundcloud, yang sekarang makin kurang peminatnya.
Selain membicarakan Apple Music, talkshow tersebut juga membicarakan hal lain seputar Apple. Diungkapkan bahwa Siri akan memiliki kemampuan baru yang memungkinkan Apple TV menambah aplikasi baru. Selain itu terungkap juga bahwa jumlah pelanggan Apple iCloud telah mencapai 782 juta. Sayang, tidak diungkapkan adanya bocoran mengenai iPhone atau produk Apple yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

sumber: http://www.teknoup.com/

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com