Minggu, 07 Februari 2016

10 Aplikasi Antivirus Android

10 Aplikasi Antivirus Android Terbaik untuk Smartphone Kamu

1. avast!

Siapa sih yang nggak tahu antivirus bernama Avast! ini? Antivirus yang sudah lebih dahulu terkenal dan populer untuk perangkat komputer ini menawarkan perlindungan terhadap phising, spyware, malware, virus, bahkan juga dari kehilangan atau pencurian smartphone.
antivirus android terbaik
Silakan download aplikasi antivirus Android terbaik Avast! disini

2. AVG

Para pengguna komputer pasti sudah tahu kan kehebatan antivirus AVG? Saat ini, antivirus populer ini juga hadir dalam versi mobile. Lindungi smartphone Android kamu dari berbagai ancaman virus, malware, dengan antivirus yang sudah di-download lebih dari 100 juta kali ini.
antivirus android terbaik
Silakan download aplikasi antivirus Android terbaik AVG disini

3. Kaspersky

Selain menawarkan perlindungan dari virus dan malwareKaspersky juga menawarkan perlindungan dari pencurian loh. Selain itu juga bisa dijalankan sesuai perintah saja, sehingga tidak selalu otomatis berjalan tanpa kamu ketahui dan menghabiskan baterai kamu.
antivirus android terbaik
Silakan download aplikasi antivirus Android terbaik Kaspersky disini

4. BitDefender

Antivirus bernama BitDefender sudah mendapatkan penghargaan Five Star Awards, loh! Jadi kamu nggak perlu lagi meragukan kemampuan antivirus Android ini. Selain itu, ukurannya juga sangat kecil dan ringan dijalankan. Sehingga bisa melindungi smartphone kamu tanpa harus bikin berat RAM dan boros baterai.
antivirus android terbaik
Silakan download aplikasi antivirus Android terbaik BitDefender disini

5. Avira

Antivirus berlogo payung ini cukup terkenal di kalangan para pengguna komputer. Dalam versi mobile-nya, Aviramenawarkan perlindungan lebih dengan fitur antivirus, antimalware, dan perlindungan kontak menjadikan aplikasi ini patut dicoba untuk melindungi smartphone kamu.
antivirus android terbaik
Silakan download aplikasi antivirus Android terbaik Avira disini

6. McAfee

Nggak perlu lagi dengan keamanan yang ditawarkan oleh McAfee. Tengan fitur antivirus dan keamanan yang didukung oleh Intel Security Group, membuat antivirus ini wajib di-install di smartphone Android kamu.
antivirus android terbaik
Silakan download aplikasi antivirus Android terbaik McAfee disini

7. CM Security

Cheetah Mobile memang sangat peduli dengan keamanan dan kinerja smartphone Android kamu. Selain mampu menghadapi virus dan malware, CM Security juga mampu membersihkan berbagai file sampah serta meningkatkan performa smartphone kamu hingga 2X lebih ngebut!
antivirus android terbaik
Silakan download aplikasi antivirus Android terbaik CM Security disini

8. 360 Mobile Security

Mungkin kamu sudah pernah melihat iklan antivirus mobile keren ini di televisi. Yap, 360 Mobile Securitydidesain untuk melindungi Android kamu dari serangan virus, malware, system, maupun resiko yang mengancam privasi kamu. Nggak heran kalau sekarang penggunanya sudah mencapai 338 juta orang.
antivirus android terbaik
Silakan download aplikasi antivirus Android terbaik 360 Mobile Security disini

9. Lookout

Lookout Security & Antivirus merupakan aplikasi gabungan dari AntiVirus, AntiTheft, dan juga Phone Tracker untuk sistem operasi Android. Sehingga aplikasi ini dapat membasmi virus dan malware, serta menghindari pencurian dan kehilangan handphone dengan fitur AntiTheft dan Phone Tracker yang dimilikinya.
antivirus android terbaik
Silakan download aplikasi antivirus Android terbaik Lookout Security & Antivirus disini

10. TrustGo

TrustGo Antivirus & Mobile Security melindungi kamu dari malware dan virus bahkan yang paling berbahaya sekalipun, ditambah dengan perlindungan melawan aplikasi yang dapat mencuri privasimu, data dan identitas. Sebagai tambahan, antivirus ini menawarkan fitur "Find My Phone" termasuk lokasi, kunci, alarm, dan kamera tersembunyi (candid camera).
antivirus android terbaik
Silakan download aplikasi antivirus Android terbaik TrustGo Antivirus & Mobile Security disini
Itulah 10 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Buat Smartphone Kamu.

Sumber : Jalantikus.com

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com